Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 20:08 WIB | Minggu, 16 Maret 2014

Anis Matta Percaya Diri PKS Bakal Raih Tiga Besar

Presiden Partai Keadilan Sejatera (PKS), Anis Matta. (Foto: Andreas Pamakyo)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengatakan kampanye di Gelora Bung Karno (GBK) sebagai pesan untuk masyarakat bahwa target tiga besar bisa diraih. Menurut dia, kampanye hari pertama ini adalah ajang mengembalikan kepercayaan PKS melakukan strategi silahturahmi secara langsung kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

“Apa yang diduga orang justru kebalikannya. Hasil survei kami di lapangan menunjukkan bahwa suara PKS naik per hari ini mudah-mudahan 57 kursi sekarang masih tetap dipegang PKS, dan semoga juga dapat bertambah dengan beberapa waktu ke depan,” kata Anis di GBK Senayan, Jakarta, Minggu (16/3).

Dia mengungkapkan, PKS mempunyai strategi untuk dapat menghilangkan citra buruk dari pemimpin terdahulu yang sedang tersangkut dugaan kasus korupsi. Hari ini telah terbukti betapa Gelora Bung Karno memutih.

“Dengan melakukan silaturahmi kepada masyarakat selama satu tahun terakhir ini mulai membuahkan hasil. Elektabilitas PKS sekarang sudah naik, dan itu diikuti kepercayan publik yang telah kembail ke PKS,” katanya di GBK Senayan, Jakarta, Minggu (16/3).

Anis menambahkan, kasus dugaan suap impor daging sapi tidak menggoyahkan kepercayaan masyarakat terhadap PKS. Itu terbukti dengan melihat antusias masyarakat yang datang di hari pertama kampanye.

“PKS tidak khawatir dengan kasus dugaan suap impor daging sapi. Kalau PKS khawatir, masyarakat tidak akan berbondong-bondong datang ke GBK seperti sekarang ini,” tambah Anis.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home