Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 09:15 WIB | Rabu, 16 Oktober 2019

Arab Saudi Beri Penghargaan 15 Aktor Internasional

Jackie Chan (kiri) dan Shahrukh Khan (kanan) ketika menerima penghargaan pada acara gala “Joy Excellence Awards” di Riyadh, Arab Saudi, Senin (14/10).

RIYADH, SATUHARAPAN.COM - Lima belas aktor internasional, termasuk Jackie Chan, Jason Momoa, dan Shahrukh Khan, menerima penghargaan pada upacara gala “Joy Excellence Awards” di Riyadh, Arab Saudi, Senin (14/10).

Turki Al Al-Sheikh, ketua dewan direksi General Entertainment Autority

(GEA), menyambut tamu-tamu terkenal dan memberi mereka masing-masing dengan penghargaan berbentuk elang.

Jason Momoa, terkenal karena perannya dalam film “Aquaman” dan “Game of Thrones”, mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Arab Saudi-nya, dan menambahkan kegembiraan adanya bioskop di Arab Saudi.

Aktor Bollywood, Shahrukh Khan, memuji sambutan para penggemarnya dalam perjalanan ke negara itu.

“Bioskop telah dibuka di sini di Kerajaan Arab Saudi. Anda memiliki begitu banyak kisah baru untuk diceritakan, dan kami berharap dapat membantu dengan cara apa pun yang kami bisa, ”kata Khan.

Sementara itu, menurut GEA), Joy Premium Award dirancang untuk diberikan kepada mereka yang menyebarkan kebahagiaan di seluruh dunia. Dan acara penghargaan itu merupakan bagian dari JOY Entertainment Industry Forum 2019. Para penerima penghargaan dipilih "berdasarkan opini publik," menurut panitia.

Acara dua hari (13-14/10) itu menampilkan diskusi tentang perintis industri sektor hiburan yang sukses, strategi desain, dan rencana menerapkan perubahan. Hadir juga aktor setempat, seperti Souad Abdullah dan Nasser al-Qasabi.

Acara tersebut merupakan bagian dari reformasi ekonomi Arab Saudi yang dilakukan GEA yang juga telah mengorganisasi acara pertunjukan gulat, Arabs Got Talent, festival makanan, dan konser musik.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home