Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 12:42 WIB | Selasa, 15 September 2015

AS, Seorang Profesor Ditembak di Kampus

Suasana di kampus Delta State University di Cleveland, Mississippi, Amerika Serikat setelah dilaporkan adanya penembak aktif, dan seorang profesor sebagai korban, pada hari Senin (14/9). ( Foto dari: clarionledger.com)

MISSISSIPPI, SATUHARAPAN.COM –  Seorang profesor pada sebuah universitas di negara bagian Mississippi, Amerika Serikat hari Senin (14/9) meninggal karena ditembak orang yang tidak diketahui di  kampus.

Kapus itu, Delta State University, mengirimkan peringatan mendesak kepada para mahasiswa untuk "tinggal di dalam dan jauh dari jendela" setelah "penembak aktif" terlihat di kampus.

"Silakan segera menutup ," kata pesan universitas melalui akun Twitter tak lama setelah  pada pukul 11:30 waktu setempat, seperti dikutip AFP.

Informasi ini kemudian menegaskan adanya sau yang meningal insiden itu dan mendesak para mahasiswa untuk tetetap bersembunyi.

Media lokal mengidentifikasi korban sebagai Ethan Schmidt, seorang profesor pada studi sejarah Amerika. Sekolah di wilayah itu juga ditutup, dan polisi mencari penembak, seperti dilaporkan WLBT News.

Delta State adalah sebuah universitas publik yang memiliki lebih dari 4.000 mahasiswa. Kampus terletak di kota kecil Cleveland sekitar 200 kilometer ke utara dari Jackson, Mississippi.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home