Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 16:27 WIB | Selasa, 03 Mei 2016

Aziz Syamsuddin Calonkan Diri Ketua Umum Golkar

Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin saat memberikan keterangan kepada awak media terkait dengan kedatangannya ke kediaman Budi Gunawan perihal tentang pencalonan dia sebagai Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) yang namanya diajukan oleh Presiden Joko Widodo.(Foto: Dok.satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Aziz Syamsuddin hari Selasa (3/5) ini mendaftarkan diri menjadi calon ketua umum (caketum) Partai Golkar dengan mengucap bismilahirohmanirohim.

“Dengan mengucap bismilahirohmanirohim, saya niatkan pendaftaran ke panitia untuk maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar untuk mengabdikan diri, demi kebesaran dan kejayaan Partai Golkar. Dan saya niatkan untuk membangun bangsa dan negara," kata Aziz di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Pusat, hari Senin (3/5).

Menurut Aziz soal persyaratan maju menjadi caketum Partai Golkar dirinya baru bisa mengambil SKCK pada hari Rabu (4/5) besok.

“SKCK baru bisa diambil besok, tapi yang tahun lalu sudah ada. Yang per hari ini besok baru bisa diserahkan. Berkaitan dengan visi misi karena sudah saya buat didalam buku. Kartu sertifikat pajak laporan kekayaan. Terakhir bulan Desember. Hanya hasil kesehatan saja yang belum. Mudah mudahan ini bisa jadi pertimbangan panitia,” kata Aziz.

“Dengan diserahkannya seluruh formulir oleh Steering Committee (SC)saya atas nama pendaftar menyatakan sejujurnya apa yang kita lakukan bersama untuk kejayaan Partai Golkar. Saya berjanji jaga harkat martabat partai,  saya juga minta rekan wartawan kader Golkar untuk sama- sama membangun demokrasi,” dia menambahkan.

Pendaftaran calon ketua umum Partai Golkar dibuka pada hari ini hingga hari Rabu 4 Mei 2016. Pemilihan ketua umum akan digelar pada Munaslub Golkar yang dilaksanakan pada 15-7 Mei 2016 di Bali. Adapun beberapa kader Golkar yang akan berebut kursi ketua umum antara lain, Aziz Syamsuddin, Setya Novanto, Ade Komarudin, Mahyudin, Airlangga Hartarto.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home