Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 19:27 WIB | Rabu, 08 April 2015

Baku Hantam Warnai Raker Komisi VII dengan KemenESDM

Ruang Rapat Kerja Komisi VII DPR. (Foto: Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Aksi baku hantam terjadi dalam Rapat Kerja antara Komisi VII DPR RI dengan Jajaran Kementerian ESDM, pada Rabu (8/4) sore. Di tengah rapat, dua Anggota DPR terlihat baku hantam di balik ruang sidang.

Menurut informasi yang dihimpun satuharapan.com, dua anggota dewan yang terlibat aksi baku hantam ialah Wakil Komisi VII DPR Muljadi dari Fraksi Partai Demokrat dengan Mustofa Assegaf Anggota Komisi VII dari Fraksi PPP.

Sejumlah sumber mengatakan aksi baku hantam bermula dari tidak terimanya Mustofa yang dikritik Muljadi lantaran terlalu lama mengajukan pertanyaan kepada jajaran Kementerian pimpinan Sudirman Said tersebut.

"Saya tidak tahu persis, yang pasti ributnya sebentar tidak lama," ujar salah satu saksi yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Setelah diketahui, ternyata kejadian tersebut telah mengakibatkan pelipis kanan dan sisi mata bagian kiri bawah Muljadi mengalami memar. “Hanya memar saja di bagian pelipis kanan dan mata bawah bagian kanan, tidak sampai robek,” ujar dokter yang memeriksa Muljadi ketika keluar dari ruang Anggota Komisi VII DPR.

Akibat kejadian tersebut, sidang sempat terhenti sejenak , dua anggota Kepolisian pun terlihat memasuki ruang Rapat Komisi VII DPR.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home