Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:13 WIB | Selasa, 27 Januari 2015

Bambang Widjojanto Sampaikan Testimoni ke Komnas HAM

Bambang Widjojanto Sampaikan Testimoni ke Komnas HAM
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto (kedua dari kiri) saat tiba di gedung Komisi Nasional Hak Azasi Manusia (Komnas HAM) Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Selasa (27/1) didampingi oleh Natalius Pigai, Sandrayati Moniaga, M. Nur Khoiron, dan Siane Indriani yang rencananya akan mendengarkan keterangan testimoni dari Bambang Widjojanto terkait dengan proses penangkapan yang diduga ada unsur pelanggaran HAM. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Bambang Widjojanto Sampaikan Testimoni ke Komnas HAM
Bambang Widjojanto (kiri) didampingi oleh salah satu komisioner Komnas HAM Sandrayati Moniaga saat tiba di gedung Komnas HAM untuk mendengarkan keterangan Bambang Widjojanto dalam proses penangkapan terhadap dia.
Bambang Widjojanto Sampaikan Testimoni ke Komnas HAM
Natalius Pigai, Bambang Widjojanto, M. Nur Khoiron, dan Siane Indriani saat berfoto bersama sebelum menggelar pertemuan secara tertutup di gedung Komnas HAM.
Bambang Widjojanto Sampaikan Testimoni ke Komnas HAM
Bambang Widjojanto dan Sandrayati Moniaga saat berfoto bersama sebelum menggelar pertemuan secara tertutup bersama dengan komisioner Komnas HAM lainnya.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto (BW) menyampaikan testimoni pada Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) terkait proses penangkapannya sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri.

Bambang Widjojanto datang ke kantor Komnas HAM Jalan Latuharhary, Jakarta Pusat, Selasa (27/1) didampingi tim kuasa hukum dan diterima oleh komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, Siane Indriani, dan M. Nur Khoiron.

Pertemuan kemudian digelar tertutup untuk membicarakan proses penangkapan Bambang Widjojanto yang diduga ada unsur pelanggaran HAM. Bambang Widjojanto yang tiba sekitar pukul 10.46 WIB langsung menuju ruang pertemuan.

Menurut informasi hasil pertemuan akan sampaikan dalam jumpa pers di ruang Asmara Nababan gedung Komnas HAM siang ini.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home