Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 20:59 WIB | Minggu, 14 Agustus 2016

Banjir, PT Angkasa Pura II Minta Maaf

Seorang petugas tengah mengatasi air yang tergenang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. (Foto: Twitter)

TANGERANG, SATUHARAPAN.COM – PT Angkasa Pura II memohon maaf kepada masyarakat khususnya penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak genangan air.

“Tidak dapat dipungkiri, adanya genangan air ini menyebabkan pelayanan di Terminal 3 terganggu. Adapun genangan air tersebut saat ini telah dapat diatasi,” kata Sekretaris Perusahaan dan Kepala Bagian Hukum PT Angkasa Pura II Agus Haryadi dalam keterangan resminya yang diterima oleh satuharapan.com, di Jakarta, hari Minggu (14/8).

Pihaknya dan kontraktor pembangunan Terminal 3 tengah melakukan evaluasi dan investigasi untuk memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air dan melakukan perbaikan sehingga peristiwa serupa tidak terulang.

“Kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 dapat menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai kebanggaan kita bersama,” kata dia.

Sebelumnya, beredar foto di media sosial Twitter, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tergenang air karena hujan yang mengguyur daerah Tangerang sejak Minggu (14/8) sore.

“Malu-maluin, kaya gini yang mau nyaingin Changi (bandara Singapura),” tulis salah satu pengguna media sosial Twitter, Edgar Jonathan S, hari Minggu (14/8).

Netizen menilai bandara ini belum siap dipakai. Sejak melakukan penerbangan perdana pada hri Selasa (9/8) lalu, berbagai permasalahan muncul. Seperti pemadaman listrik, penumpukan kendaraan hingga munculnya foto Tokoh PKI BN Aidit pada salah satu lukisan di Terminal 3.

 

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home