Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:56 WIB | Minggu, 22 Februari 2015

Barcelona Gagal Geser Real Madrid

Tiga andalan lini depan Barcelona, Luis Suarez (kiri), Neymar (tengah) dan Lionel Messi (kanan). (Foto: uefa.com)

BARCELONA, SATUHARAPAN.COM – Barcelona gagal menggeser pemimpin klasemen Liga Spanyol Real Madrid setelah dipermalukan Malaga dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan yang berlangsung Minggu (22/2) dini hari WIB di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Barcelona tetap di urutan kedua dengan perolehan angka 56 dan Real Madrid di puncak dengan 57 poin. Padahal jika menang, Barcelona bisa mengeser sementara pasukan ibu kota Spanyol itu dari pemimpin klasemen.

Barcelona semakin didekati oleh Atletico Madrid yang menang 3-0 melawan Almeria. Kini Atletico Madrid memiliki nilai 53 atau tinggal selisih tiga poin dari Barcelona, dari sebelumnya selisih enam poin.

Sementara bagi Malaga, kemenangan atas Barca, tidak membuat posisinya naik dari urutan ketujuh pada pekan lalu karena jarak yang cukup lebar dengan urutan keenam Villareal. Kini selisih nilai keduanya empat poin dan Villarreal akan berpeluang memperlebar jarak karena baru akan bertanding nanti malam melawan tim tamu urutan ke-10 Eibar.

Hasil pertandingan Liga Spanyol lainnya: Getafe 2-1 Espanyol,  Barcelona 0-1 Málaga, Córdoba 1-2 Valencia, Atlético 3-0 Almería, Deportivo La Coruna 0-2 Celta Vigo. (Ant).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home