Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:18 WIB | Minggu, 22 Februari 2015

Adrien Rabiot Bantu PSG Atasi Toulouse

Pemain PSG, Adrien Rabiot. (Foto: express.co.uk).

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Pesepakbola Paris Saint Germain (PSG) usia muda, Adrien  Rabiot (19) memperlihatkan kemampuannya ketika dua golnya membantu Paris Saint Germain menang 3-1 atas tamunya Toulouse,  pada lanjutan Liga Prancis yang berlangsung, Sabtu (21/2) malam WIB di Stadion Parc des Princess, Paris. 

PSG mengumpulkan 52 angka dari 26 pertandingan sehingga menggeser Olympique Lyonnais sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Prancis.  Olympique Lyonnais ada di peringkat kedua dengan 51 poin.

Rabiot, yang jarang tampil untuk PSG mengisi posisi pemain “senior”  yang cedera yakni  Thiago Motta dan Yohan Cabaye. Pesepakbola berusia 19 tahun tersebut  membawa tuan rumah unggul ketika ia melepaskan tembakan ke sudut atas gawang setelah mendapat umpan di kotak luar penalti dari sepakan tumit Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-27.

PSG jarang terancam dan mereka menggandakan keunggulan melalui Rabiot, yang menyambar umpan silang mendatar Javier Pastore dari jarak dekat.

Juara Liga Prancis musim lalu itu  kurang konsentrasi di babak kedua sehingga pemain Touluse, Wissam Ben Yedder yang tidak terkawal mencetak gol melalui tandukan kepala ke tiang jauh untuk mengurangi ketertinggalan.

Ibrahimovic nyaris mencetak gol pada menit ke-55, namun tembakan melengkungnya dari luar kotak penalti masih melebar. Bek tengah Thiago Silva memperlebar keunggulan PSG menjadi 3-1 dengan  gol  di menit ke-74 dengan sundulan kepala. (Ant).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home