Loading...
BUDAYA
Penulis: Reporter Satuharapan 22:44 WIB | Rabu, 26 Oktober 2016

Barry Gibb Ingin Kolaborasi dengan Justin Timberlake

Barry dan istrinya, Linda Gibb. (Foto: list.co.uk)

SYDNEY, SATUHARAPAN.COM - Satu-satunya personel Bee Gees asal Inggris yang masih ada, Barry Gibb, ingin membuat musik bersama bintang pop Amerika Serikat (AS) Justin Timberlake saat dia ingin bersolo karier setelah kematian saudara-saudaranya.

Gibb, yang berkolaborasi dengan Coldplay di atas panggung di Glastonbury Festival Inggris tahun ini, baru-baru ini merilis sebuah album solo dan mengatakan dia ingin bekerja sama dengan orang-orang kreatif.

“Saya ingin berkolaborasi dengan Justin Timberlake. Saya selalu membayangkan hal itu karena saya rasa kami akan cocok,” katanya kepada Australian Broadcasting Corporation, hari Rabu (26/10).

“Kalian biasanya tertarik pada orang-orang yang kreatif dan berharap bisa mendapat hal baik darinya.”

Meskipun Bee Gees merupakan salah satu grup yang paling laris terjual (200 juta copy), Gibb mengungkap bahwa dia dan saudara-saudaranya, Robin and Maurice, ingin menjadi musisi solo. 

“Pada akhirnya, kami semua ingin menjadi bintang solo. Begitulah yang namanya grup. Setiap personel ingin mendapat perhatian sendiri. Saya sangat merindukan mereka, tetapi musik itu telah memberi kebebasan baru bagi saya,” katanya. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home