Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 12:20 WIB | Selasa, 17 Februari 2015

Bertemu Puteri Indonesia, Ahok Pesan Banyak Hal

Para peserta Putri Indonesia 2015 foto bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota Jakarta, Selasa (17/2). (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kantor Gubernur DKI Jakarta Senin (17/2) siang tampak dikunjungi rombongan Puteri Indonesia 2015 dari seluruh provinsi di Indonesia. 

Perempuan-perempuan berpawakan tinggi yang kini tengah menjalani masa karantina itu tiba sekitar pukul 10.00 WIB di Balai Kota dan langsung menuju ruang rapat pimpinan untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

Dalam agenda Gubernur, Ahok memang dijadwalkan memberi pengarahan kepada Putri Indonesia. 

"Memang sudah agenda setiap tahun Gubernur memberi pengarahan untuk Puteri Indonesia. Kemarin kan Pak Wagub sudah memberi pengarahan untuk Miss Indonesia, sekarang giliran saya memberi pengarahan untuk Putri Indonesia," ujar Ahok di Balai Kota, Senin (17/2) siang.

Sementara dalam pengarahannya, Ahok meminta Puteri Indonesia untuk mengutamakan ketegasan, kejujuran, transparansi, kecepatan, dan ketepatan untuk melayani masyarakat. 

"Kalau soal kepemimpinan, Ahok tidak membahas secara langsung, tapi bisa dilihat dari apa yang disampaikan oleh Ahok, terlihat dia adalah tipe pemimpin yang sangat kuat. Bahkan mau disuap berapapun sepertinya tidak bisa. Ahok bilang siap mati kapan saja untuk masyarakat," kata Puteri Indonesia perwakilan Jawa Tengah, Anindya (23) kepada satuharapan.com seusai bertemu dengan Ahok. 

Anindya menambahkan, Ahok banyak bercerita tentang program utamanya mengatasi kemacetan, banjir, dan transportasi massal. 

"Saya bahkan baru tahu ada aplikasi canggih yang namanya Jakarta Smartcity. Saya banyak belajar dari sosok Ahok," ujar mahasiswi Universitas Diponegoro itu.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home