Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 07:08 WIB | Rabu, 11 Januari 2023

BLACKPINK akan Pimpin Festival Coachella

Grup idola K-pop BLACKPINK (TIME Magazine)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - BLACKPINK akan menjadi artis K-pop pertama dalam sejarah yang menjadi salah satu pemimpin atau bintang utama (headliner) festival musik tahunan Coachella tahun ini.

Pada Selasa (10/1) waktu setempat, festival musik ternama Amerika Serikat itu secara resmi mengungkap jajaran (lineup) bertabur bintang untuk helatan di tahun 2023, yang akan menampilkan BLACKPINK, Bad Bunny, dan Frank Ocean sebagai penampil utama.

Sementara BLACKPINK sebelumnya tampil di Coachella pada tahun 2019, tahun ini akan menandai pertama kalinya mereka naik panggung sebagai penampil utama — yang juga menjadikan mereka artis K-pop pertama yang menjadi penampil utama festival.

Di sisi lain, baru-baru ini, video musik "Ddu-du Ddu-du" dari BLACKPINK dilaporkan telah menembus rekor video grup K-pop yang paling banyak ditonton di kanal YouTube.

YG Entertainment mengatakan bahwa video musik tersebut melampaui 2 miliar penayangan sesaat sebelum pukul 9 pagi waktu setempat. Video klip itu pertama kali dirilis pada 15 Juli 2018.

Sebelumnya, video musik "Ddu-du Ddu-du" melampaui angka 1 miliar penayangan pada November 2019. "Ddu-du Ddu-du" juga menjadi video musik K-pop yang paling banyak ditonton di dunia pada tahun 2018.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home