Loading...
INDONESIA
Penulis: Bob H. Simbolon 09:29 WIB | Minggu, 25 September 2016

BMKG: Cuaca Jabodetabek Hari Minggu Berawan-Hujan Ringan

Mendung menggantung di atas Kota Jakarta. BMKG memprakirakan puncak musim hujan ringan. (Foto: Antaranews/Rosa Panggabean)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kepala Humas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Hary T. Djatmiko mencatat cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini, Minggu (25/9) berawan hingga hujan ringan. 

Sementara cuaca antara siang dan sore hari berawan dan potensi hujan ringan sedang di Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan Bogor.

Sedangkan malam hari berawan dan potensi hujan ringan sedang di Tangerang, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor sedangkan potensi hujan sedang lebat di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi

BMKG juga mencatat cuaca dini hari umumnya berawan dan potensi hujan ringan sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Bekasi.

Suhu udara mencapai 23-33 derajat celcius dengan kelembaban udara antara 55 hingga 95 persen dan arah angin dari Tenggara ke Selatan dengan kecepatan 05-25 km/jam.

BMKG masih mencatat cuaca sejumlah daerah masih berpotensi hujan bahkan potensi hujan lebat di beberapa daerah di sekitar wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home