Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:10 WIB | Jumat, 18 November 2016

Bom Mobil Tewaskan 25 Orang di Suriah

Bom Mobil Tewaskan 25 Orang di Suriah
Seorang pejuang dari aliansi Arab-Kurdi, dikenal dengan sebutan Pasukan Demokratik Suriah di Raqa, memasuki desa Tall as Samn, dekat garis depan sebelah utara pertahanan ISIS, 17 November 2016. DELIL SOULEIMAN/AFP
Bom Mobil Tewaskan 25 Orang di Suriah
Warga sipil memeriksa reruntuhan bangunan di desa Kfar Jales, di pinggiran Idlib menyusul serangan udara oleh pesawat tempur Suriah dan Rusia pada 16 November 2016.OMAR HAJ KADOUR/AFP
Bom Mobil Tewaskan 25 Orang di Suriah
Anak-anak Suriah belajar di kandang yang telah diubah menjadi sekolah sementara untuk anak-anak pengungsi dari wilayah yang dikuasai pemerintah, di Daraa, Suriah selatan, 10 November 2016. Pemberontak menguasai sebagian besar wilayah di provinsi Daraa, namun ibu kota masih di kuasai pemerintah. (Foto: AFP)

BEIRUT, SATUHARAPAN.COM - Sebanyak 25 pejuang dan warga sipil tewas dalam sebuah serangan bom mobil yang menargetkan pemberontak Suriah di provinsi Aleppo pada Kamis (17/11), kata kelompok pemberontak itu.

Yasser Yusef, pejabat senior dari kelompok Nureddine al-Zinki, mengatakan kepada AFP bahwa serangan di kota Azaz “menunjukkan ciri khas” kelompok ekstremis ISIS.

“Serangan tersebut menewaskan 25 pejuang dan warga sipil kami,” kata Yusef, yang kelompoknya menyebarkan gambar-gambar korban dalam kantung jenazah kepada para jurnalis.

Observatorium HAM Suriah, kelompok pemantau yang berbasis di Inggris, mengatakan pengeboman itu menargetkan sebuah depot senjata milik Nureddine al-Zinki dan menewaskan 10 pejuang serta melukai puluhan lainnya. (AFP)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home