Loading...
BUDAYA
Penulis: Sabar Subekti 11:08 WIB | Jumat, 21 Februari 2020

Boneka "Baby Yoda" Tersedia di Toko Bulan Depan

Boneka mainan "Baby Yoda" ditampilkan sebagai produk canggih "Star Wars" di Manhattan, New York, para hair Kamis (20/2). (Foto: Reuters)

SATUHARAPAN.COM-Boneka “Baby Yoda” dari streaming TV Walt Disney Co “The Mandalorian” akan segera dipajang rak-rak toko bulan depan, kata perusahaan mengatakan pada hari Kamis (20/2).

Karakter, secara resmi disebut The Child, tetapi yang telah dijuluki Baby Yoda oleh penggemar, adalah bintang dari film "Star Wars."

Penggemar telah menantikan boneka mainan ini sejak bulan November. Tetapi “Baby Yoda” tidak tersedia sebelum musim perdana "The Mandalorian," karena pembuatnya ingin menjaga kerahasiaan pertunjukan, kata produser eksekutif, Dave Filoni dalam sebuah wawancara di New York.

Mainan dari pertunjukan lain termasuk "Star Wars: The Clone Wars" juga akan mulai dijual bulan depan.

Disney bermitra dengan pembuat mainan Hasbro Inc., Funko Inc. dan Mattel Inc. untuk membuat permainan papan, angka dan kostum.

Pra-penjualan beberapa produk sebenarnya dimulai tahun lalu dan pelanggan diharapkan menerima pesanan mereka mulai bulan depan.

Paul Southern, wakil presiden senior waralaba untuk divisi produk konsumen "Star Wars", mengatakan dalam sebuah panel bahwa ia dan tim pengembangan produknya berada pada tenggat waktu yang lebih ketat untuk membuat produk. Meskipun tidak memiliki musim belanja liburan.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home