Loading...
FOTO
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 22:08 WIB | Minggu, 16 Februari 2014

Bundaran HI Tempat Favorit untuk Aksi

Bundaran HI Tempat Favorit untuk Aksi
Seorang pria mengenakan maskot Piala Dunia melambaikan tangan ketika melintasi kawasan Bundaran HI Jakarta, Minggu (16/2). Kegiatan itu untuk menyambut perhelatan Piala Dunia yang akan berlangsung di Brazil pada 12 Juni-13 Juli 2014. (Foto-foto: Antara)
Bundaran HI Tempat Favorit untuk Aksi
Sejumlah perempuan yang tergabung dalam Gerakan Menutup Aurat Indonesia (GEMAR) melakukan aksi di Kawasan Bundaran HI Jakarta, Minggu (16/2). Aksi Gerakan Menutup Aurat Internasional yang diikuti puluhan peserta itu mengajak generasi muda untuk menutup aurat dengan benar guna mencegah pergaulan bebas.
Bundaran HI Tempat Favorit untuk Aksi
Seorang anak memegang poster dukungan kepada Joko Widodo untuk menjadi capres ketika deklarasi yang dilakukan Barisan Relawan Jokowi Presiden di Kawasan Bundaran HI Jakarta, Minggu (16/2). Kegiatan yang diikuti ratusan peserta tersebut untuk mendukung Jokowi sebagai calon presiden pada pemilu 2014.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Di hari libur seperti hari Minggu, kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta tetap menjadi tempat favorit untuk aksi unjuk rasa. Beberapa aksi damai digelar dari berbagai komunitas di Bundaran HI pada Minggu (16/2).

Seperti dari Barisan Relawan Jokowi Presiden menggelar deklarasi mendukung Gubernur Joko Widodo untuk menjadi capres. 

Gerakan Menutup Aurat Indonesia (GEMAR) melakukan aksi Gerakan Menutup Aurat Internasional mengajak generasi muda untuk menutup aurat dengan benar guna mencegah pergaulan bebas.

Kelompok pecinta sepakbola dunia tidak lupa menggelar aksi menyambut perhelatan Piala Dunia yang akan berlangsung di Brazil pada 12 Juni-13 Juli 2014. 

Kawasan Bundaran HI memang tidak pernah sepi.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home