Loading...
DUNIA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:46 WIB | Minggu, 19 Februari 2017

Di Singapura Netanyahu Dijadwalkan Kunjungi Sinagoge

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu (Foto: Reuters)

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM - Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, meninggalkan negaranya pada hari Minggu sore (19/02) bertolak ke Singapura untuk kunjungan diplomatik selama dua hari. Pada hari Selasa, Netanyahu akan meninggalkan Singapura menuju Australia untuk kunjungan selama tiga hari.

Menurut media Israel, Arutz Sheva, di Singapura Netanyahu akan bertemu dengan Presiden Tony Tan dan Perdana Menteri Lee Hsien Loong. Mereka akan membicarakan hubungan kedua negara.

Selain itu, Netanyahu juga dijadwalkan mengunjungi sinagoge di Singapura, sebelum terbang ke Sydney, Australia. Di sana ia akan bertemu dengan Perdana Menteri Malcolm Turnbull dan Gubernur Jenderal Sir Peter Cosgrove.

Netanyahu dan Turnbull akan hadir dalam sebuah acara untuk mempertemukan pengusaha Israel dan pengusaha setempat. Netanyahu juga akan bertemu dengan pemimpin oposisi, Bill Shorten, dan menunjungi sekolah Yahudi serta bertemu dengan para pemimpin komunitas Yahudi di Sydney.

Di Australia, menurut The Guardian, Netanyahu akan disambut oleh unjuk rasa penolakan di kota-kota Melbourne, Canberra dan Sydney. Lebih dari 60 tokoh Australia, termasuk mantan politisi Partai Buruh, menandatangani petisi menolak kunjungannya.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home