Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 06:37 WIB | Kamis, 19 Mei 2016

Dirut Baru PD Pasar Jaya dari Jaringan Toko Swalayan

Ilustrasi. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat memberikan semangat kepada siswa SMPN 41, Ragunan, Jakarta Selatan untuk menghadapi Ujian Nasional. (Foto: Dok. satuharapan.com/Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali merombak direksi PD Pasar Jaya. Kali ini tiga orang direktur sudah melakukan serah terima jabatan Rabu (18/5) di kantor pusat PD Pasar Jaya, Jalan Pramuka Raya, Matraman, Jakarta Timur.

‎Kepala Badan Pembinaan BUMD dan Penanaman Modal Provinsi DKI Jakarta, Yurianto mengharapkan direksi yang baru dilantik bisa melanjutkan kebijakan strategis yang ‎dilakukan oleh direksi terdahulu.

"Terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan direksi sebelumnya yang telah habis masa tugasnya dan direksi yang baru untuk siap meneruskan program strategis," kata dia di Jakarta, hari Rabu (18/5).

Tiga direksi yang diganti antara lain adalah Direktur Utama Lutfi Rachman digantikan Arif Nasrudin yang sebelumnya menjabat Direktur Operasi Giant; Direktur Keuangan & Administrasi sebelumnya Ratnaningsih diganti Ramses Butar-Butar yang sebelumnya menjabat sebagai Business Concular Asia Pacific di Dow Chemical Pacific Singapore.

Kemudian Direktur Usaha & Pengembangan Samsul Arfan diganti ‎Anugrah Esa yang sebelumnya menjabat sebagai Regional manager di Foodhall–Sogo Group.

"Kami harap, ini akan jadi lebih baik. Karena targetnya memang ada beberapa pasar tradisional yang akan direnovasi," kata dia.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home