Loading...
DUNIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 20:49 WIB | Rabu, 28 Mei 2014

Dua Pentolan One Direction Isap Ganja Usai Konser

Zayn Malik dalam sebuah video, tengah mengisap ganja usai menggelar konser “Where We Are Tour” di Estadio Nacional, Lima, Peru, pada Rabu (27/5). (Foto: alarabiya.net)

LIMA, SATUHARAPAN.COM – Dua orang pentolan boy band One Direction, Zayn Malik dan Louis Tomlinson—beredar dalam video—tertangkap basah tengah mengisap ganja. Keduanya terlihat berada dalam sebuah mobil usai menggelar konser “Where We Are Tour” di Estadio Nacional, Lima, Peru, pada Rabu (27/5).

Video tersebut bocor pada Selasa, 27 Mei 2014, dan kali pertama diunggah oleh Daily Mail. Menurut informasi, video tersebut direkam oleh Tomlinson. Pada video berdurasi lima menit tersebut terdengar percakapan antara Malik dan Tomlinson. Mereka menilai apa yang mereka lakukan adalah sesuatu yang kontroversial.

"Inilah kami meninggalkan Peru,” ucap Malik. Tomlison pun menyahut, ”Hari yang menyenangkan, bagaimana tentang video ini menurutmu?" "Sangat kontroversial,” jawab Malik.

Penyanyi berusia 22 tahun itu kemudian terlihat mengomentari salah satu petugas polisi yang mengawal mobil mereka, dengan mengatakan, "Polisi itu sedang melihat kami. Sepertinya, dia berpikir, aku yakin dia mencium bau zat ilegal."

Sementara itu, saat dikonfirmasi perihal video tersebut, perwakilan One Direction di Inggris, Mike Navarra dari Columbia Records, enggan berkomentar banyak.

"Yang bisa kami katakan saat ini adalah, seluruh situasi ini ditangani oleh pengacara kami," ucap Mike yang dilansir Aceshowbiz.

Kepemilikan ganja di Peru termasuk pelanggaran hukum, tetapi hukum di sana menawarkan beberapa kelonggaran. Pemilik ganja tidak akan diganjar hukuman dengan syarat untuk konsumsi pribadi dan jumlahnya tidak lebih dari 8 gram.

Video tersebut memperlihatkan Zayn Malik dan Louis Tomlinson yang mengisap ganja secara bergantian.

One Direction, boy band yang dianggap sebagai yang terkaya dalam sejarah musik Inggris, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mlanjutkan tur mereka ke Dubai April mendatang. (alarabiya.net).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home