Loading...
BUDAYA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 21:25 WIB | Jumat, 08 Januari 2016

Film Midnight Show Siap Rilis Pertengahan Januari 2016

Poster Film Midnight Show. (Foto: muvila.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Renee Pictures akan merilis film terbaru berjudul Midnight Show pada tanggal 14 Januari 2016. Hal itu diutarakan mereka dalam konferensi pers, hari Jumat (8/1), di XXI Epicentrum Walk Jakarta.

Film yang berdurasi 97 menit ini mengusung genre thriller dan mengambil latar cerita di tahun 1998.

Film keempat Renee Pictures ini disutradarai oleh seorang perempuan asal Aceh, Ginanti Rona. Midnight Show menjadi film pertamanya, setelah cukup lama menjadi asisten sutradra untuk film-film Indonesia seperti The Raid dan The Killers.

Midnight Show diperankan oleh Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2012, Acha Septriasa, yang berperan sebagai Naya, dan Gandhi Fernando, yang juga menjadi produser dalam film ini, berperan sebagai  Juna.

Film ini mengisahkan tentang sebuah tragedi pembunuhan di dalam bioskop tua yang sedang menayangkan film kontroversial pada tayangan tengah malam. Naya, yang diperankan oleh Acha Septriasa, Juna, yang diperankan oleh Gandhi Fernando, Sarah, yang diperankan oleh Ratu Felisha, dan seluruh pengunjung bioskop terlibat dalam misteri pembunuhan di sebuah bioskop tua pada tayangan tengah malam (midnight).

Pembunuhan terjadi saat bioskop sedang memutarkan film kontroversial tentang seorang anak  yang berumur 12 tahun, membunuh dan memutilasi seluruh keluarganya.

Dalam hal penulisan skenario, Renee Pictures mempercayakan skenarionya ditulis oleh penulis muda berbakat, Husein Atmodjo, yang juga menggilai film bergenre thriller.

Soundtrack dari film ini diiisi oleh Noh Salleh, penyanyi asal Malaysia berjudul Sang Penikam. (PR)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home