Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 14:17 WIB | Sabtu, 09 Januari 2016

Katy Perry Terpilih Meriahkan Malam Golden Globe

Katy Perry. (Foto: Dok satuharapan.com/Christopher polk/Getty Images)

SATUHARAPAN.COM – Penyanyi Katy Perry, juga actor Matt Damon dan Will Ferrell, dikabarkan akan melengkapi jajaran presenter yang akan tampil di acara tahunan penyerahan penghargaan Golden Globe akhir pekan ini waktu Amerika Serikat.

Ketiga nama pesohor tersebut, seperti dikutip dari femalefirst.co.uk, masuk pada saat-saat terakhir penentuan presenter yang bertugas mengumumkan pemenang pada upacara yang berlangsung ke-73 kalinya itu. Sebelumnya, sudah masuk nama-nama seperti Kate Bosworth, Sophia Bush, Chris Evans, Tom Ford, Tom Hanks, Jonah Hill, John Krasinski, dan Andy Samberg, untuk tampil dalam gemerlap malam penyerahan penghargaan tertinggi untuk pelaku industri perfilman yang digagas jurnalis asing di Hollywood itu.

Nama-nama terkenal seperti Amy Adams, Eddie Redmayne, Channing Tatum, Jamie Foxx, dan Amy Schumer juga tercatat sebagai presenter pada malam itu.

Sementara itu, pemandu acara utama, komedian ternama Ricky Gervais, baru-baru melontarkan pengakuan tampaknya ia harus menggali keberanian berlebih untuk memimpin acara yang berlangsung Minggu, 10 Januari waktu Amerika itu. Ia, seperti pengakuannya, tampaknya perlu mabuk demi mampu memandu acara akbar itu.

Gervais, 54 tahun, yang kembali menjadi pemandu acara itu untuk keempat kalinya, mengatakan mabuk akan membuatnya tidak akan sepenuhnya sadar ketika mengambil alih keseluruhan proses acara di penghargaan tahunan itu.

Dalam suatu acara bincang-bincang dengan pembawa acara Ellen DeGeneres, ia berkata, "Jika saya tidak minum, tampaknya saya tidak akan cukup berani mengatakan beberapa hal yang saya akan katakan."

Ketika Ellen DeGeneres kembali bertanya, jam berapa tepatnya Gervais harus mulai minum sebelum acara, Gervais dengan enteng mengatakan,  "Yah, itu dimulai sangat awal.” Mengaku bukan pencandu minuman, dia mengatakan mungkin ia akan minum “air kata-kata” itu tiga atau empat jam sebelum acara.

Gervais sebelumnya memandu acara Golden Globe pada 2010, 2011, dan 2012. Ia, yang sedang punya kesibukan mengedit film yang dibuatnya, mengatakan awalnya menolak kesempatan untuk kembali menjadi pemandu acara, tapi kemudian mengalah ketika diberitahu bahwa dia bisa mengatakan apa pun yang ia ingin katakan.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home