Loading...
BUDAYA
Penulis: Sotyati 22:45 WIB | Rabu, 14 Mei 2014

Gading Nite Carnival Meriahkan JFFF

Gading Nite Carnival 2013, menyemarakkan Festival Mode dan Makanan Jakarta. (Foto: Dok JFFF 2013)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gading Nite Carnival yang digelar Kamis (15/5) petang, di ruas jalan Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara, akan memeriahkan festival akbar Jakarta Fashion and Food (JFFF, baca: je-ef-tri) 2014. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam acara yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-11 kalinya ini, Gading Nite Carnival 2014 menghadirkan sosok “Mat Gading”, yang akan menjadi ikon dalam setiap penyelenggaraan gelaran karnaval pada tahun-tahun berikutnya.

Tahun ini karnaval mengangkat cerita perjalanan seorang tokoh bernama “Mat Gading” yang hidup di tengah-tengah kemajemukan dan perkembangan bangsa, terinspirasi dari denyut nadi kehidupan Kota Jakarta. GNC 2014 menghadirkan delapan sequences yang terajut dalam satu jalinan cerita serta ditutup dengan pertunjukan kembang api spektakuler.

Karnaval ini memadukan konsep teatrikal dengan permainan multimedia. Masyarakat luas juga dapat lebih leluasa menyaksikan pertunjukan melalui screen yang ditempatkan di tiga titik strategis.

Festival akbar JFFF, yang menampilkan ragam kekayaan budaya mode dan kuliner Indonesia,diselenggarakan atas prakarsa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dengan PT Summarecon Agung Tbk.

JFFF merupakan bagian dari program ‘Enjoy Jakarta’ serta menjadi event pembuka dalam rangkaian HUT DKI Jakarta dengan visi ‘Transforming Indonesia into Global Taste’. Sebuah keinginan terbesar dari hadirnya JFFF di tengah-tengah masyarakat adalah mengangkat citra, harkat dan martabat bangsa Indonesia melalui industri yang berbasis budaya, sehingga produk lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home