Loading...
GALERI FOTO INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 17:33 WIB | Jumat, 09 Januari 2015

Galeri Foto Indonesia

Galeri Foto Indonesia
DATA ANTE MORTEM - Sejumlah petugas Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri melakukan proses ante mortem korban kecelakaan AirAsia QZ8501 pada posko crisis centre AirAsia di Mapolda Jatim, Surabaya, Jumat (9/1). Hingga hari ke-13 Tim DVI berhasil mengidentifikasi 25 jenazah dan masih melakukan proses post mortem dan ante mortem pada 16 jenazah korban AirAsia QZ8501 lainnya. (Foto: Ant)
Galeri Foto Indonesia
TEMPAT BERMAIN - Sejumlah anak bermain di jalan yang tergenang banjir air laut (rob) di kawasan Dadap, kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (7/1). Minimnya lahan bermain di wilayah kabupaten Tangerang membuat mereka terpaksa memanfaatkan jalan yang tergenang rob untuk lahan bermain. (Foto: Ant)
Galeri Foto Indonesia
MINUM JAMU - Menteri Perindustrian, Saleh Husin, Menteri Kesehatan, Nila Djuwita Moeloek, Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Perdagangan, Rahmat Gobel, Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan bersiap meminum jamu bersama dalam gerakan bertema "Bangga Minum Jamu" di Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta, Jumat (9/1). Kegiatan itu untuk mensosialisasikan aksi minum jamu di kalangan kementerian. (Foto: Ant)
Galeri Foto Indonesia
TAMBANG PASIR - Lokasi penambangan pasir milik warga dilihat dari ketinggian di desa Naru, kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur. Terdapat dua lokasi bahan galian pasir batu di kabupaten tersebut yaitu lokasi tambang pasir, yaitu Naru dan Aimere. (Foto: Ant)
Galeri Foto Indonesia
PEMBANGUNAN MRT - Aktivitas pembangunan proyek Mass Rapid Transit (MRT) di kawasan Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/1). MRT yang pembangunannya ditargetkan selesai pada 2016 tersebut diharapkan dapat mengatasi permasalahan transportasi di Jakarta. (Foto: Ant)
Galeri Foto Indonesia
CUACA DI PANGKALAN BUN - Sebuah heli Bell milik TNI AL menembus awan hitam menuju KRI Banda Aceh sesaat setelah take off di Lanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Kamis (8/1). Perubahan cuaca di sekitar Pangkalan Bun yang seringkali terjadi secara tiba-tiba, kerapkali menyulitkan para kru penerbang Tim SAR gabungan untuk mencari dan mengevakuasi korban serta puing pesawat AirAsia QZ8501. (Foto: Ant)

BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home