Loading...
SAINS
Penulis: Sabar Subekti 10:36 WIB | Jumat, 03 Desember 2021

Gara-gara Badai Salju di Denmark, Orang Menginap di Show Room IKEA

Badai salju menyebabkan kekacauan di jalan-jalan di sekitar Aalborg, Denmark, Rabu 1 Desember 2021. (Foto: Henning Bagger/Ritzau Scanpix via AP)

COPENHAGEN, SATUHARAPAN.COM-Di Denmark utara, ruang pamer perkakas rumah tangga IKEA berubah menjadi kamar tidur yang luas. Enam pelanggan dan sekitar dua lusin karyawan terdampar oleh badai salju dan menghabiskan malam mereka di toko itu, tidur di tempat tidur yang biasanya dipamerkan.

Salju setinggi 30 sentimeter (12 inci) jatuh, menjebak pelanggan dan karyawan saat department store di Aalborg tutup pada hari Rabu (1/12) malam.

“Kami tidur di pameran furnitur dan ruang pamer kami di lantai pertama, di mana kami memiliki tempat tidur, kasur, dan tempat tidur sofa,” kata manajer toko, Peter Elmose, kepada tabloid Ekstra Bladet. Orang-orang dapat “memilih tempat tidur yang tepat yang selalu ingin mereka coba.”

Elmose mengatakan mereka menghabiskan malam itu dengan menonton televisi dan makan, menambahkan bahwa itu berjalan “sangat baik. Ini adalah malam yang baik. Semuanya menyenangkan.”

Penyiar publik Denmark, DR, mengatakan orang-orang yang bekerja di toko mainan yang bersebelahan dengan IKEA juga menghabiskan malam di department store.

“Ini jauh lebih baik daripada tidur di dalam mobil. Itu bagus dan hangat dan kami senang mereka mengizinkan kami masuk,” kata Michelle Barrett, salah satu staf toko mainan, kepada DR.

“Kami hanya menertawakan situasinya, karena kami mungkin tidak akan mengalaminya lagi,” tambah Barrett.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home