Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 12:50 WIB | Minggu, 17 Maret 2024

Gara-gara Warna Kaus Kaki, Pertandinga Liga Wanita Inggris Sempat Ditunda

Caitlin Foord dari Arsenal, kiri, dan Melanie Leupolz dari Chelsea berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Super Wanita antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge, London, hari Jumat 15 Maret 2024. (Foto: Nigel French/PA via AP)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Pertandingan Liga Sepak Bola Wanita Inggris papan atas dengan penonton hampir 33.000 orang mengalami penundaan kickoff pada hari Jumat (15/3) karena kedua tim memiliki kaus kaki yang mirip.

Arsenal muncul di Chelsea dengan kaus kaki putih berwarna sama, memaksa wasit Rebecca Welch kemudian menunda start.

Arsenal Women akhirnya pergi ke megastore Chelsea di Stamford Bridge dan membeli kaus kaki hitam. Mereka menggunakan selotip untuk mencoba menyembunyikan logo Chelsea dan Nike. Seragam Arsenal dibuat oleh Adidas.

Mereka mulai pertandingan setelah terlambat 30 menit.

“Jelas ini adalah kesalahan manusia, sebuah kesalahan, tapi itu memalukan,” kata mantan pemain internasional Inggris, Karen Carney, yang bermain untuk kedua klub, kepada Sky Sports. “Ini adalah penonton yang sangat besar, pertandingan yang sangat besar.

“Itu adalah hal yang sederhana, sebuah perlengkapan, dan kami salah melakukannya. Orang-orang membuat kesalahan tetapi permainan ini tidak membutuhkan hal ini dan itu membuat frustrasi. Itu tidak terlihat bagus untuk pertandingan ini.”

Pemimpin WSL Chelsea, akhirnya menang dengan goal 3-1. (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home