Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 21:15 WIB | Minggu, 21 Juli 2013

GKJ Yeremia Depok Selenggarakan Bazaar Murah Ramadhan

GKJ Yeremia Depok Selenggarakan Bazaar Murah Ramadhan
Pengunjung bazaar membeli barang-barang dengan harga lebih murah dari harga pasar. (Foto-foto: Sabar Subekti)
GKJ Yeremia Depok Selenggarakan Bazaar Murah Ramadhan
Pengunjung yang antusias.
GKJ Yeremia Depok Selenggarakan Bazaar Murah Ramadhan
Antrean pengunjung.

DEPOK, SATUHARAPAN. COM - Jemaat Gereja Kristen Jawa (GKJ) Yeremia wilayah Sawangan, Depok, menyelenggarakan bazaar murah, hari Minggu (21/7) di Kelurahan Pasir Putih, Kota Depok.

Bazaar murah ini menjual berbagai kebutuhan pokok untuk masyarakat sekitar dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga pasar. Acara dibuka oleh Lurah Pasir Putih, Eka Firdaus, dan Pendeta Edyson SWB, MMin.

Ratusan warga Kelurahan Pasir Putih memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan untuk puasa ramadhan dan Idul Fitri dengan harga sekitar 10-30 persen lebih murah dari penjual di luar.

Barang yang dijual antara lain, beras, gula pasir, telor, minyak goreng, tepung terigu, sirup, kacang tanah, mentega, dan biskuit. Bazaar murah ini diharapkan membantu warga yang menunaikan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri, karena biasanya harga-harga kebutuhan pokok naik cukup tinggi.

Barang yang dijual hari itu habis terbeli dengan omset mencapai puluhan juta rupiah. Majelis GKJ Yeremia, Immanuel Sutanto, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan setiap tahun, dan kali ini adalah yang keenam kali. Hal ini merupakan partisipasi warga gereja untuk ikut membantu saudara-saudara Muslim bisa menunaikan puasa dan merayakan Idul Fitri dengan suasana yang lebih baik.

Sementara itu, Pendeta Edyson SWN, menyebutkan bahwa pekan depan (Minggu, 28/7) kegiatan yang sama akan dilakukan oleh GKJ Yeremia, di Jl. Melati Depok. Kegiatan tersebut dilakukan untuk warga masyarakat di sekitar gereja tersebut.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home