Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:53 WIB | Minggu, 27 Maret 2016

Glenn Fredly Hadiri Ibadah Paskah di Seberang Istana

Glenn Fredly Hadiri Ibadah Paskah di Seberang Istana
Musisi Glenn Fredly menghadiri ibadah Paskah yang digelar Gereja Kristen Indonesia (GKI) Yasmin dan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Filadelfia yang digelar di seberang Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, MInggu (27/3). Glenn hadir untuk memberi dukungan namun bukan sebagai umat Kristiani, tetapi sebagai warga Indonesia yang memberikan simpati kepada sesama umat manusia yang digambarkan melalui sebuah lagu berjudul Pancasila. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Glenn Fredly Hadiri Ibadah Paskah di Seberang Istana
Glenn Fredly saat menyanyikan sebuah lagu berjudul Pancasila di hadapan para jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia dalam ibadah Paskah yang digelar di seberang Istana Negara, Jakarta Pusat.
Glenn Fredly Hadiri Ibadah Paskah di Seberang Istana
Musisi Glenn Fredly dengan gitarnya yang hadir untuk memberi simpati di hadapan jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia dalam ibadah Paskah yang digelar di seberang Istana Negara dengan menyanyikan lagu berjudul Pancasila.
Glenn Fredly Hadiri Ibadah Paskah di Seberang Istana
Ekspresi musisi Glenn Fredly saat menyanyikan sebuah lagu berjudul Pancasila di hadapan para jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia dalam ibadah Paskah yang digelar di seberang Istana Negara, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Musisi Glenn Fredly menghadiri dan sumbang lagu dalam kegiatan ibadah yang digelar Gereja Kristen Indonesia (GKI) Yasmin dan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Filadelfia di seberang Istana Negara Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, hari Minggu (27/3).

“Kehadiran saya disini bukan sebagai umat Nasrani, tetapi sebagai orang Indonesia yang ingin memberikan simpati dan dukungan terhadap sesama manusia terkait. Saya memberikan rasa prihatin kepada rumah ibadah gereja yang disegel dan sampai saat ini belum juga selesai. Keimanan saya tidak bergantung pada sebuah dinding tembok, namun saya percaya selama ini jiwa dan raga saya berjalan kepada iman Kristen saya,” kata Glenn saat memberikan sambutan di hadapan puluhan jemaat.

Glenn juga menambahkan meminta dan berharap kepada Presiden Joko Widodo untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang sudah berkepanjangan bagi para jemaat GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia. Dalam kesempatannya Glenn menyanyikan sebuah lagu berjudul “Pancasila” sebagai bagian dari rasa cintanya kepada Indonesia dalam memberikan rasa damai dan tenteram.

Ibadah Paskah yang dilaksanakan GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia pada hari ini mengambil tema “Tuhan Peduli” sebagai pesan untuk disampaikan kepada seluruh jemaat yang hadir dan juga kepada pemerintah.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home