Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:00 WIB | Kamis, 16 Januari 2014

Gubernur DKI Resmikan Bus Pariwisata

Gubernur DKI Resmikan Bus Pariwisata
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) resmi meluncurkan lima bus tingkat baru yang dipesan dari China bersama dengan Dinas terkait di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/1) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Gubernur DKI Resmikan Bus Pariwisata
Abang None Jakarta saat berpose di dalam bus tingkat pariwisata yang didatangkan dari China pada Senin, (13/1).
Gubernur DKI Resmikan Bus Pariwisata
Bus tingkat pariwisata saat uji coba melintas di Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, menuju Balai Kota.
Gubernur DKI Resmikan Bus Pariwisata
Jokowi sisi kiri berada di dalam bus tingkat saat uji coba peluncuran lima bus lainnya di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat.
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo meresmikan uji coba bus tingkat pariwisata yang didatangkan langsung dari China, di bundaran Tugu Selamat Datang, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mendatangkan lima bus tingkat pariwisata pada Senin (13/1) di pelabuhan Tanjung Priok. Kelima bus ini rencananya akan melayani warga DKI Jakarta maupun para turis secara gratis. Bagi para penumpang yang ingin merasakan bus tingkat tersebut bisa mendapatkan tiketnya di tempat publik seperti pusat perbelanjaan, hotel, dan bandara Soekarno-Hatta.
Bus tingkat rencananya akan dioperasikan secara regular mulai akhir Januari atau awal Februari 2014 dengan rute Blok M, MH Thamrin, Museum Tekstil, Monas, dan Kota Tua dari pukul 07.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home