Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 16:01 WIB | Kamis, 04 September 2014

Hari Pelanggan untuk Memahami Pelanggan

Hari Pelanggan untuk Memahami Pelanggan
Vice Presiden Central Operation Blue Bird Group, Maria Lihawa saat memberikan souvenir dan bingkisan kepada penumpang taxi dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional Hotel Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/9. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Hari Pelanggan untuk Memahami Pelanggan
Sopir taxi perempuan saat memberikan cinderamata kepada penumpang taxi.
Hari Pelanggan untuk Memahami Pelanggan
Vice Presiden Central Operation Blue Bird Group, Maria Lihawa, Chief Operating Officer Grand Indonesia, Muralindaran, dan Business Development Director PT Avrits Assurance berbincang dengan penumpang dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional.
Hari Pelanggan untuk Memahami Pelanggan
Penumpang Siver Bird saat diberikan kejutan oleh para sopir taxi perempuan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional di Hotel Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/9.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September diperingati tidak hanya semata untuk memberikan pelayanan utuh pada pelanggan, namun mengangkat ide bagaimana memahami pelanggan.

Hal itu disampaikan dalam keterangan pers dari tiga perusahaan, yakni Blue Bird Group, Grand Indonesia, dan PT Avrist Assurance saat memperingati Hari Pelanggan Nasional, di Hotel Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (4/9).

Vice Presiden Central Operation Blue Bird Group, Maria Lihawa, mengatakan Hari Pelanggan Nasional merupakan salah satu momentum untuk mengingatkan kembali betapa pelanggan merupakan bagian penting dari segala upaya perusahaan. "Kepuasan pelanggan merupakan tujuan akhir, sehingga mereka akan tetap setia menggunakan produk-produk yang perusahaan hasilkan. Tanpa pelanggan, upaya yang dilakukan sia-sia. Karena itu perusahaan harus memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan," kata Maria.

Sementara itu Chief Operating Officer Grand Indonesia, Muralindaran, menambahkan kepedulian terhadap pelanggan merupakan poin utama yang sama-sama dimiliki oleh Blue Bird dan Grand Indonesia. "Maka dari itu, Hari Pelanggan Nasional menjadi suatu kesempatan besar bagi Grand Indonesia untuk turut memberikan dukungan sebagai bentuk apresiasi khusus pada pelanggan atau pengunjung," tutur Muralindaran.

Dalam peringatan itu digelar aksi kejutan untuk pelanggan jasa layanan taksi yang turun di area West Mall Grand Indonesia. Vice Presiden Central Operation Blue Bird Group, Chief Operating Officer Grand Indonesia, dan Business Development Director PT Avrits Assurance turut memberikan souvenir dan bingkisan pada para pelanggan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home