Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 18:17 WIB | Senin, 16 September 2013

Hary Tanoesoedibjo: Bali, Lokasi Final Miss World 2013

Kontestan Miss World 2013 dalam kunjungannya ke Bali Marine and Safari Park.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa seluruh kegiatan Miss World 2013 akan berlangsung di Bali. Berdasarkan keputusan pemerintah, seluruh kegiatan Miss World 2013 tidak ada yang digelar di luar Bali karena banyaknya penolakan dari beberapa pihak. Apa pun yang terjadi MNC Group tetap akan menyelesaikan acara ini hingga tuntas.

“Kami menghormati keputusan pemerintah, namun kami kecewa karena perencanaan sudah dilaksanakan cukup lama, tiga tahun. Sejak awal pemerintah sudah tahu, karena kami mengomunikasikannya,” kata CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo di Jakarta, Senin (16/9/2013).

Ia menyatakan kekecewaannya kepada pemerintah karena menurutnya acara Miss World 2013 kali ini akan mampu mendongkrak angka pariwisata Indonesia dan mengangkat citra Indonesia di mata Internasional. Selain diikuti oleh duta internasional, media dari seluruh penjuru dunia pun akan meliput acara ini.

Hary khawatir dengan perubahan rencana ini akan berdampak buruk bagi Indonesia tentang persepsi dari luar negeri. Ia berharap bahwa jangan sampai mereka menganggap Indonesia kurang aman, kurang nyaman dan hukum tidak dapat ditegakkan dengan baik.

Pemerintah melalui Menko Kesra, Agung Laksono, menyatakan bahwa tempat yang terbaik untuk perhelatan acara ini adalah di Bali. Sebab, masih begitu banyak penolakan dari berbagai pihak dan untuk menjaga stabilitas keamanan ibukota Jakarta. (missworld.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home