Loading...
INDONESIA
Penulis: Daniel Dedy Darsono 18:02 WIB | Senin, 16 September 2013

Ruhut: Jokowi Belum Pantas Jadi Calon Presiden

Ruhut Sitompul. (Foto: Daniel Dedy Darsono)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Politikus senior Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, Jokowi belum pantas mencalonkan diri menjadi presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.  Ruhut menilai, hal tersebut disebabkan karena Jokowi belum dapat membenahi Jakarta.

“’Jokowi kau gusur kami, padahal kami milih Kau,’ itu sering diteriakkan warga Jakarta. Jokowi masih gagal benahi Jakarta,” kata Ruhut menirukan keluhan warga Jakarta kepada para wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (16/9).

Ruhut juga menilai Jokowi tidak akan diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sebagai presiden, karena partai berlambang banteng bermoncong putih itu masih akan menjagokan ketua umumnya, Megawati, sebagai capres di 2014.

Ruhut mengatakan, relawan Jokowi telah melupakan slogan yang selama ini diusung PDI Perjuangan yakni 'Jas Merah' (jangan sekali-kali melupakan sejarah) "Aku terenyuh lihat spanduk bertuliskan ‘Jokowi Yes, Mega No’. Seharusnya  Jokowi berterima kasih pada Ibu Megawati," ujar Ruhut.

"Bos, ini pilpres bukan pilkada. Kita hormati Ibu Megawati. Kalau Megawati calonkan Jokowi hormati, kalau tidak relawan Jokowi mesti legowo," tambah Ruhut.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home