Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 17:22 WIB | Senin, 25 April 2016

HNW Harap Fahri Tidak Bikin Gaduh di Partai Demokrat

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid. (Foto: Dok.satuharapan.com/ Martahan Lumban Gaol)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW), berharap jika Fahri Hamzah bergabung dengan  Partai Demokrat tidak membuat gaduh.

“Kita tidak berharap ada masalah di lingkungan Partai Demokrat, sebab Partai Demokrat kawan-kawan kami juga, Pak SBY kawan kami juga, dan kami menghormati beliau, jadi kami berharap masalah Fahri tidak membuat mereka menjadi gaduh,” kata Hidayat di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, hari Senin (25/4).

Selain itu, kata Hidayat, mudah-mudahan Fahri Hamzah bisa diterima dengan sebaik-baiknya oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Tentu harapan kami adalah Fahri diterima dengan sebaik-baiknya oleh Pak SBY. Sehingga pada‎ saat itu mudah-mudahan Fahri bisa mendapatkan pencerahan dari SBY  bahwa berpartai itu ada aturannya,” kata dia.

“Aturan itu diantaranya adalah melaksanakan keputusan pimpinan partai, sama dengan Partai Demokrat melaksanakan itu ketika pembahasan revisi UU KPK. Semula rekan Demokrat di Komisi III menyatakan mendukung. Kemudian berikutnya SBY menyatakan menolak. Dan kemudian seluruh anggota fraksi mengikuti apa yang disarankan Pak SBY, itu lah berpolitik juga ternyata ada aturannya, termasuk juga keputusan dari partai,” dia menambahkan.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home