Loading...
RELIGI
Penulis: Dany Brakha 22:57 WIB | Sabtu, 18 Mei 2013

Ibadah Mengawali Kemeriahan Celebration of Unity

Tak Kupandang dari Gereja Mana oleh Vokal Group Yerikho (Foto: @forUnity13)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ibadah mengawali perayaan keberagaman (Celebration of Unity) dimana umat nasrani dari semua gereja berbagai denominasi berkumpul di Gelora Bung Karno, Sabtu (18/06). Selanjutnya dipimpin oleh Choky Sitohang bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Setelah itu disusul dengan menyanyikan lagu rohani berbahasa Indonesia, Batak, Betawi, Jawa, dan bahasa Inggris. Musik yang mengiringi pun bermacam-macam antara lain irama daerah, pop, acapela, dan orkes.

Sekretaris Umum PGI, Gomar Gultom menyampaikan sambutannya. "Kehadiran bapak dan ibu dari berbagai denominasi gereja memenuhi hakikat amanat Yesus untuk bersatu, seleberasi ini menjadi harapan dan doa untuk persatuan gereja di Indonesia," pekik Gomar dengan lantang.

Gomar Gultom mengatakan bahwa dengan bersatunya gereja di Indonesia dapat berkontribusi untuk terciptanya kondisi bangsa yang lebih baik.

Sampai berita ini diturunkan acara Celebration of Unity di Gelora Bung Karno semakin meriah. Selain Coky Sitohang, Sari Simorangkir, Sammy Simorangkir, Petra Sihombing dan Bobby Febrian ikut meramaikan acara kebersamaan ini. 

Editor: Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home