Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 08:29 WIB | Senin, 06 Mei 2013

Imbang Tanpa Hasil : Liverpool vs Everton 0-0

Aksi Seamus Coleman dari Everton dan Jordan Henderson dari Liverpool. (foto: fifa.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Liverpool tahan imbang Everton 0-0 di stadion Anfield dengan saksi mata sekitar 44000 orang. Hasil ini tidak mengubah posisi kelasemen sementara antara kedua tim itu.

Everton yang berada di posisi enam makin memperlebar jarak dengan Liverpool itu dengan selisih lima poin. The Reds sendiri ada di posisi tujuh dengan 55 poin.

Selain banyaknya kesempatan yang dilewatkan oleh masing-masing tim, dewi keberuntungan mengambil sikap netral dengan tidak memihak tim manapun sampai peluti panjang tanda akhir pertandingan ditiup wasit. Laga ini berakhir tanpa hasil.

Dari data stasistik pertandingan, The Tofee lebih menunjukkan agresifitasnya. Meskipun hasil akhir imnang, enam orang pasukan David Moyes telah mengincar gawang Jose Reina. Sedangkan di kubu Brendan Rodgers hanya empat pemain yang menembak ke gawang Tim Howard.

Kedua tim ini masih memiliki dua kesempatan masing-masing untuk bertanding hingga akhir musim Liga Premier 2013 ini.  Everton akan melawan Westham United pada 12/05 dan bentrok dengan Chelsea pada 19/05 mendatang. Sedangkan Liverpool akan menghadapi Fulham pada 12/05 dan bertanding dengan QPR pada 19/05. Dua pertandingan terakhir itu menjadi penentu posisi keduanya, apakah akan ada yang tergeser atau tidak.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home