Loading...
INDONESIA
Penulis: Bayu Probo 21:48 WIB | Sabtu, 18 Oktober 2014

Inilah Pengalihan Arus Lalu Lintas pada Pelantikan Presiden

Ilustrasi pejabat yang masuk gerbang tol di Jl Gatot Subroto, Senin (16/12/13). (Foto: Dedy Istanto)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pelantikan Presiden Republik Indonesia pada Senin (20/10) dan acara yang mengikutinya membuat Polri melakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas. Berikut ini informasinya.

Arus lalu lintas dari Cawang menuju Slipi-Tomang-Grogol-Kalideres yang selama ini melalui jalur Arteri Jl Gatot Subroto, Jakarta depan gedung DPR/MPR akan dialihkan masuk melalui Gerbang Tol Tebet, Pancoran, atau Kuningan. Kendaraan kemudian keluar di off ramp Slipi Jaya dan seterusnya. Off ramp di depan restoran Pulau Dua ditutup kecuali untuk undangan.

Arus lalu lintas dari arah Cawang, Blok M, Monas/Bundaran HI menuju Slipi-Tomang-Grogol/Kalideres yang selama ini lewat arteri Jl Gatot Subroto depan Gedung DPR/MPR RI dialihkan di depan Hotel Sultan, semua kendaraan masuk Gerbang Tol Senayan dan keluar off ramp Slipi Jaya dan seterusnya.

Angkutan umum atau kendaraan pribadi dari Lebak Bulus atau Ciledug yang melintas di depan kampus Universitas Moestopo Jl Hanglekir-Jl Asia Afrika yang menuju Slipi-Tomang-Grogol/Kalideres dialihkan melalui Kodim lama Jaksel diarahkan melalui Jl Pakubuwono-Jl Sisingamangaraja-Jl Jenderal Sudirman-Bendungan Hilir belok kiri-Jl Penjernihan-Jl Pejompongan-Pospol Pejompongan-Depan Manggala Wanabhakti-Slipi-dan seterusnya.

Arus lalu lintas dari pintu IX Senayan Jl Asia Afrika di TL Asia Afrika/TL Lap Tembak dialihkan melalui Jl Pintu I Senayan arah Jl Jenderal Sudirman dan seterusnya.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home