Loading...
SAINS
Penulis: Dewasasri M Wardani 10:55 WIB | Selasa, 12 Desember 2017

Inspiring for Unity Tema Perayaan Natal Maranatha 2017

Ilustrasi. Perayaan Natal keluarga besar Universitas Kristen Maranatha, mengangkat tema “Inspiring for Unity” pada dilaksanakan di Auditorium Prof Dr PA Surjadi, MA Gedung B lantai 2 Bandung pada 8 Desember 2017 . (Foto: .maranatha.edu)

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM – Perayaan Natal keluarga besar Universitas Kristen Maranatha mengangkat tema “Inspiring for Unity”. Tema ini juga menyelaraskan kampanye Inspiring Movement yang terus dijalankan oleh civitas academica. Beberapa talenta dari mahasiswa, pegawai, dan alumni Universitas Kristen Maranatha ditampilkan dalam kegiatan ini.

Pemberitaan firman Tuhan pada ibadah yang dilaksanakan di Auditorium Prof Dr PA Surjadi, MA Gedung B lantai 2 pada 8 Desember 2017 ini dibawakan oleh Pdt Eric JH Egne.

Beberapa pejabat Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Maranatha (YPTKM), jajaran rektorat, pegawai, dosen, dan mahasiswa turut hadir memeriahkan kegiatan.

Pada akhir acara, diumumkan pemenang caroling keliling yang sudah menjadi tradisi dalam menyambut Natal dan Tahun Baru di lingkungan Maranatha. Melalui kegiatan itu, diharapkan para civitas dapat terus menyebarkan inspirasi kepada seluruh dunia untuk menciptakan persatuan dalam kedamaian. (news.maranatha.edu)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home