Loading...
MEDIA
Penulis: Sotyati 16:25 WIB | Kamis, 11 Desember 2014

Instagram Kalahkan Twitter dalam Jumlah Pengguna

CEO dan pendiri Instagram Kevin Systrom. (Foto: Reuters/Lucas Jackson)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM - Instagram, jejaring sosial yang dimiliki Facebook, pada Rabu (10/12) mengumumkan jejaring itu mempunyai lebih dari 300 juta pengguna saat mereka meluncurkan sistem baru untuk mengesahkan akun selebritas.

Sistem terbaru itu membuat Instagram untuk pertama kalinya mengalahkan Twitter, yang mengklaim memiliki 284 juta pengguna aktif pada akhir September.

“Selama lebih dari empat tahun, hal yang bermula dari dua orang teman dengan satu mimpi berubah menjadi sebuah komunitas global untuk berbagi lebih dari 70 juta foto dan video setiap harinya,” kata CEO Instagram Kevin Systrom dalam sebuah blog.

Instagram adalah rumah bagi kreativitas dalam segala bentuk, sebuah tempat di mana Anda bisa menemukan semuanya mulai dari gambar Sungai Nil hingga tampilan baru Herschel Supply atau mengintip apa yang sedang dipikirkan Taylor Swift.

Systrom juga mengatakan Instragram akan mulai menggunakan “lambang terverifikasi untuk selebritas, atlet dan merek” untuk membantu pengguna yakin bahwa yang mereka follow anggota yang asli bukan peniru.

“Lambang ini akan mulai diluncurkan dalam beberapa hari ke depan,” kata Systrom. (AFP/Ant)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home