Loading...
INDONESIA
Penulis: Kaviel Alawy 10:07 WIB | Kamis, 06 Oktober 2016

IPFest 2016, Festival Filantropi Terbesar di Indonesia

IPFest 2016, Festival Filantropi Terbesar di Indonesia
Festival Filantropi Terbesar di Indonesia (Foto: IPFest)
IPFest 2016, Festival Filantropi Terbesar di Indonesia

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Festival Filantropi Indonesia 2016 akan digelar mulai tanggal 6-9 Oktober di Jakarta Convention Center. 

Acara ini diisi pameran, konferensi, talk show, forum kemitraan, serta field trip ke beberapa proyek filantropi.

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, akan ikut mengisi di salah satu acara diskusi pleno tentang dukungan kebijakan pemerintah terkait peran filantropi dan SDGs, pada hari Kamis (6/10).

Acara yang diusung oleh Perhimpunan Filantropi Indonesia ini bermaksud untuk mengenalkan dan memperkuat peran lembaga-lembaga kemanusiaan dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

SDGs merupakan tujuan universal dan indikator dari agenda pembangunan yang disepakati di tingkat global selama 15 tahun ke depan. Dengan didukung oleh 193 negara anggota PBB, SDGs diharapkan dapat menanggulangi berbagai masalah global, termasuk menghapuskan kemiskinan dan kelaparan, memajukan kesehatan dan pendidikan, dan upaya membangun kota.

Selain kemitraan dalam skala global dan keterlibatan aktif pemerintah, keberhasilan SDGs juga bergantung kepada peran masyarakat sipil. Acara ini akan berlangsung di Cendrawasih Room, JCC dan Anda bisa cek jadwal acaranya di festivalfilantropi.org.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home