Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 08:57 WIB | Selasa, 25 Maret 2014

Istri Muhaimin Iskandar Wakili Suami Orasi di Kampanye PKB

Rustini Murthado, istri Ketum PKB, Muhaimin Iskandar. (Foto: Diah A.R)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM -  Rustini Murthado istri ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, mewakili suaminya berorasi di Kampanye Nasional PKB yang diselenggarakan di Lapangan Pacuan Kuda, Pulomas, Jakarta Timur, Senin (24/3).

“Alhamdulillah, sampai pada hari ini survei-survei menunjukkan PKB terus melonjak suaranya,” kata Rustini. “Ini semua berkat dukungan dari bapak-ibu semua. Insya Allah kader-kader PKB akan terus berkomitmen bersama Bang Haji Rhoma Irama untuk mengawal akidah ahli sunnah wal jamaah.”

Dia menegaskan bahwa nantinya jika PKB menang, kader-kader PKB akan membawa spirit Islam yang rahmatan lil alamin yang artinya Islam yang menghormati perbedaan, Islam yang membawa kedamaian. Senada dengan Rhoma Irama, Rusmini juga menyatakan bahwa kader PKB harus bersatu dan tidak boleh terpancing dengan segala adu domba.

“Insya Allah, kader-kader PKB adalah kader yang amanah. Yang nanti tentunya akan mengawal kesejahteraan rakyat dan mengawal hak-hak perempuan dan anak,” kata dia. “Bapak ibu yang saya hormati, saya sangat berharap dukungan dari bapak-ibu karena itu akan menentukan bagaimana masa depan bangsa Indonesia. Untuk itu jangan ada yang golput. Gunakan hak suara Anda. Oleh karena itu, pilihlah partai yang sesuai dengan hati nurani, yaitu PKB.”

Rusmini mewakili suaminya di kampanye tersebut karena Muhaimin Iskandar tidak mendapat cuti dari kantor. Muhaimin Iskandar adalah Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi sejak 2009 sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum PKB. (wikipedia.org)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home