Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Dany Brakha 14:29 WIB | Selasa, 30 April 2013

Jose Mourinho : Apapun Hasilnya Kami Harus Berani

Jose Mourinho : Apapun Hasilnya Kami Harus Berani
Jose Mourinho. (foto: uefa.com)
Jose Mourinho : Apapun Hasilnya Kami Harus Berani
Jurgen Klopp. (foto: uefa.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM - “Ini adalah pertandingan penting dalam sepuluh tahun terakhir”, kata pelatih Jose Mourinho. Pasukan Real Madrid perlu berjuang sampai titik penghabisan jika ingin masuk final dengan menebus kekalahan 4-1 dengan Dortmund pada leg pertama.

Leg ke-dua Real dan  Borussia akan digelar nanti malam di Stadion Santiago Bernabeu. Dalam rangka menghadapi itu Mourinho mengatakan bahwa, “tidak mudah untuk menghitung secara matemasis peluang kemenangan Real atas permainan buruk kami di kandang Dortmund”.

“Secara pribadi saya ingin ketanguhan para pemain, apapun hasilnya kami harus berani bermain menit demi menit sampai pertandingan usai”, tambah pelatih itu. “Bisa jadi kami akan kalah, tapi kami tidak akan punya kesempatan lagi jika bermain seperti kemarin”, sambung dia.

“Ini adalah pertandingan penting untuk saya dalam 10 tahun ini, kami dan Dortmund bermain dengan bersih. Dan jika saya bisa menang Liga Champion itu sudah biasa, karena saya tahu banyak belatih yg belum bisa mencapai kemenangan itu,” tutup Jose. Dia juga merasa bersyukur karena pernah menang dua kali Piala Champion.  Pelatih ini juga meramalkan bahwa Borussia berpeluang menjadi kandidat juara Champion.

Dari kubu Jurgen Klopp, ia mengatakan bahwa pasukannya tetap memerlukan disiplin meskipun pada permainan yang lalu sudah tampil baik. “Teori memang mudah, tetapi membutuhkan perhitungan dalam pelaksanaannya,” tambahnya.

Editor : Windrarto


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home