Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 17:54 WIB | Jumat, 16 Oktober 2015

Jose Mourinho: Tidak Ada Pemberontakan di Chelsea

Wajah sedih Mourinho (Foto: nigeriafootball.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Jose Mourinho membantah ada pemberontakan di ruang ganti Chelsea. Dia menyebut gosip itu menyedihkan.

The Blues sedang menanggung beban terberat dalam 37 tahun terakhir perjalannnya dengan berada di urutan ke 16 Liga Inggris dan hanya memiliki poin delapan dari delapan pertandingan.

Sejumlah pemain utama tidak dimainkan musim ini sementara perilaku dan tindakan Mourinho menjadi semakin tidak menentu.

Laporan yang beredar pada hari Kamis (15/10) pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengalami pemberontakan terhadap kepemimpinannya atas capaian peringkat Liga yang di ambang krisis.

Mourinho mengklaim rumor tersebut tidak benar.

“Itu menyedihkan tetapi kami tidak peduli akan hal itu,” katanya kepada Talksport. “Saya tidak peduli. Saya berbicara kepada pemain saya dan pemain saya juga sedih akan hal itu, tapi tidak perlu dipedulikan."

“Kami tahu apa yang kami lakukan, kami tahu apa yang terjadi bagi kubu kami. Kami mengetahui bersama dan mencoba untuk kembali menjadi normal.”

“Mari kita mencari alasan mengapa tim  (Chelsea) bermain dengan buruk dan kenapa tidak dapat memenangi pertandingan, tanpa agenda tertentu  dan tanpa komentar yang tidak adil, karena hal itu tidak baik.” (mirror.co.uk)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home