Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Dedy Istanto 17:52 WIB | Selasa, 22 Oktober 2013

JPO Kawasan Blok M Berlubang

JPO Kawasan Blok M Berlubang
Kondisi JPO di kawasan Blok M yang menghubungkan antar pusat perbelanjaan kondisinya berlubang, hal ini membahayakan bagi para pejalan kaki yang melintas, hal ini terpantau pada, Selasa (22/10) (Foto-foto : Dedy Istanto).
JPO Kawasan Blok M Berlubang
Kondisi JPO yang berlubang dapat membahayakan bagi para pejalan kaki yang melintas.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) merupakan salah satu bagian dari sarana publik yang dibangun untuk masyarakat supaya mudah menyeberang jalan. Fasilitas umum yang dibangun di setiap badan jalan yang kondisinya ramai dan lebar ini salah satu akses bagi pejalan kaki yang ingin menuju dari satu tempat ke tempat lain. Kondisi JPO seharusnya nyaman dan aman bagi para penggunanya, hal ini untuk menjaga keselamatan bagi para pejalan kaki yang ingin menyeberang.

Keadaan JPO di kawasan Blok M, Jakarta Selatan terlihat berlubang di salah satu panel pijaknya berdasarkan pantauan hari ini, Selasa (22/10). Kondisi ini sangat mengkhawatirkan bagi para pejalan kaki yang ingin menyeberang menggunakan fasilitas JPO tersebut. Jika kondisinya pada malam hari hal ini mungkin tidak terlihat jika ada lubang pada salah satu panel pijak yang ada di JPO tersebut.

 

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home