Loading...
LAYANAN PUBLIK
Penulis: Sotyati 15:45 WIB | Kamis, 23 April 2015

KAA, Polisi Sterilkan Jalur Bandara Halim pada Jumat

Bandara Halim Perdanakusuma. (Foto: geolocation.ws)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Petugas Polda Metro Jaya akan mensterilkan sejumlah jalur menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, saat pemberangkatan para delegasi dan kepala negara yang akan menuju Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4).

"Rencananya, mereka akan take off pukul 07.30 WIB," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Risyafudin di Jakarta, Kamis (23/4).

Ia mengatakan, kepala negara akan bertolak dari hotel tempat menginap yang tersebar di sekitar Jalan MH Thamrin, Sudirman, HR Rasuna Said, SCBD, Senayan, dan Jalan Gatot Subroto, menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 06.00 WIB.

Dengan demikian, Risyafudin menuturkan, jalan yang menuju Halim Perdanakusuma akan ditutup saat para kepala negara melintas kawasan itu mulai pukul 06.00 WIB-07.00 WIB.

Penutupan jalur itu antara lain Jalan Pejompongan-Patung Kuda-Traffic Light Sarinah-Bundaran HI-Semanggi menuju Tol Dalam Kota keluar Pintu Tol Cawang.

Rencananya, para delegasi akan bertolak menuju Bandung, Jawa Barat, menggunakan tiga pesawat kenegaraan yang disediakan pemerintah.

Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika di Bandung pada Jumat (24/4) merupakan rangkaian puncak kegiatan setelah para delegasi dan kepala negara mengadakan pertemuan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta Pusat sejak 19-23 April 2015. (Ant)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home