Loading...
HAM
Penulis: Sabar Subekti 08:31 WIB | Rabu, 22 Juni 2022

Kapolri Tempatkan Polwan Kombes. Pol. Nurul Azizah sebagai Kabagpenum Divisi Humas Polri.

Kombes. Pol. Nurul Azizah. (Foto: dok. Ist)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM-Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuktikan janjinya terkait dengan memberikan kesempatan bagi Polisi Wanita (Polwan) untuk menempati posisi strategis di internal Korps Bhayangkara.

Hal itu tertuang dalam surat telegram rotasi dan mutasi jabatan yang diterbitkan. Dimana, Kombes. Pol. Nurul Azizah diberikan kepercayaan oleh Kapolri untuk menempati posisi sebagtai Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri.

Kombes. Pol. Nurul Azizah sendiri saat ini menduduki posisi Kaprodi S3 Ditprog Pasca-sarjana STIK Lemdiklat Polri. Posisi Kabagpenum Humas Polri sendiri merupakan salah satu jabatan strategis yang menjadi salah satu juru bicara yang mewakili institusi Polri.

"Pak Kapolri memberikan kesempatan kepada Polwan, yakni, Kombes Nurul Azizah untuk menempati posisi Kabagpenum Divisi Humas Polri," kata Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Dedi Prasetyo, di Jakarta, Selasa (21/6).

Sementara itu, posisi Kabagpenum Divisi Humas Polri saat ini Kombes. Pol. Gatot Repli Handoko, akan dipromosikan sebagai Brigadir Jenderal (Brigjen) dan akan menempati jabatan Kepala Biro Multimedia Humas Polri. "Mutasi merupakan hal alamiah dalam organisasi tour of duty dan tour of area serta penyegaran organisasi," jelas Kadivhumas.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home