Loading...
Penulis: Dedy Istanto 12:52 WIB | Senin, 21 Juli 2014

Karangan Bunga untuk KPK

Karangan Bunga untuk KPK
Para aktivis yang tergabung dalam Gerakan Mahasiwa Indonesia, Perhimpunan Bantuan Hukum dan HAM Indonesia dan Tim Advokasi Petani Karawang memberikan karangan bunga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kinerjanya. Hal tersebut disampaikan saat sejumlah aktivis menggelar aksi di halaman gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (21/7) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Karangan Bunga untuk KPK
Para aktivis saat menggelar aksi membawa sejumlah foto tentang kondisi peristiwa yang terjadi di Karawang atas kejadian yang melibatkan pasukan aparat dari Brimob yang bentrok dengan petani di Karawang.
Karangan Bunga untuk KPK
Perwakilan KPK (kanan) saat menerima karangan bunga ucapan terima kasih dari sejumlah aktivis yang membela para petani di Karawang atas kasus perebutan lahan.
Karangan Bunga untuk KPK
Para aktivis saat berorasi di halaman gedung KPK sambil membawa karangan bunga sebagai ucapan terima kasih atas kinerja KPK yang belum lama ini telah menangkap Bupati Karawang Ade Swara.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikirimi karangan bunga sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerjanya. Karangan bunga ucapan terima kasih terhadap KPK yang diserahkan dari sejumlah aktivis yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Indonesia, Perhimpunan Bantuan Hukum dan HAM Indonesia (PBHI) Jakarta  dan Tim Advokasi Petani Karawang tersebut diterima oleh perwakilan KPK di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (21/7).

Dalam orasinya para aktivis juga meminta kepada KPK untuk mengusut tuntas kasus mafia tanah di Karawang dan menyerukan kepada seluruh instansi terkait agar segera menarik pasuka brigade mobil (Brimob) dan mengusir preman dari tanah Karawang. Selain itu meminta kepada Polri agar segera memproses laporan pidana No. Pol TBL/356/VI/2014/Bareskrim yang sudah dilaporkan pada tanggal 30 Juni 2014.

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home