Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 17:09 WIB | Selasa, 28 April 2015

Kejaksaan Agung: Eksekusi Bisa Malam atau Pekan Ini

Kejaksaan Agung: Eksekusi Bisa Malam atau Pekan Ini
Kepala Pusat Penerangan dan Hukum Kejsakaan Agung Tony Spontana saat menggelar jumpa pers di halaman gedung bundar Kejaksaan Agung Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Selasa (28/4) terkait dengan proses pelaksanaan eksekusi terpidana mati gelombang dua. Tony menyampaikan kemungkinan malam ini ekseskusi mati dapat dilaksanakan melihat persiapan serta kondisi dan situasinya. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Kejaksaan Agung: Eksekusi Bisa Malam atau Pekan Ini
Tony Spontana saat ditanya oleh sejumlah awak media terkait dengan pelaksanaan eksekusi mati gelombang dua yang berjumlah 9 terpidana mati saat gelar jumpa pers di gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan.
Kejaksaan Agung: Eksekusi Bisa Malam atau Pekan Ini
Para awak media saat mengajukan pertanyaan terkait dengan pelaksanaaan eksekusi mati kepada Tony Spontana di gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan.
Kejaksaan Agung: Eksekusi Bisa Malam atau Pekan Ini
Kepala Penerangan dan Hukum Kejaksaan Agung Tony Spontana saat menggelar jumpa pers di halaman gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Kepala Pusat Penerangan dan Hukum Kejaksaan Agung Tony Spontana mengatakan bahwa pelaksanaan eksekusi mati gelombang dua terhadap sembilan terpidana mati kasus narkoba, diperkirakan malam ini atau paling tidak dalam pekan ini. 

Tony Spontana dalam jumpa pers di halaman gedung bundar Kejaksaan Agung Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/4) menambahkan bahwa kemungkinan eksekusi dilaksanakan di Nusakambangan, Cilacap.

Menurutnya saat ini proses eksekusi sudah masuk dalam tahap masa tenang, dimana waktu kunjung pihak keluarga mulai dibatasi untuk mempersiapkan pelaksanaan eksekusi.

Saat ditanya wartawan apakah malam ini eksekusi pasti dilaksanakan, Tony enggan menjawab pasti, menurutnya masa tenang bisa diperpanjang kapan saja tergantung kondisi. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home