Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 11:33 WIB | Rabu, 11 November 2015

Kembali, Palestina Serang Israel dengan Pisau

Tenaga medis mengevakuasdi penjaga keamanan yang diserang dengan pisau oleh warga Palestina. (Foto: dari Al Arabiya/Reuters)

YERUSALEM, SATUHARAPAN.COM – Warga Palestina melakukan dua serangan menggunakan pisau di wilayah Pendudukan Yerusalem pada hari Selasa (10/11), kata polisi. Gelombang kerusuhan di Israel dan wilayah Palestina kembali terjadi di kota itu setelah reda beberapa waktu lalu.

Dalam satu insiden, seorang warga Palestina menyerangan dengan pisau di Gerbang Damaskus, pintu masuk utama ke Kota Tua Yerusalem, namun serangan itu dicegah, kata polisi Israel seperti dikutip AFP.

Di tempat lain, dua anak Palestina berusia 12 dan 13 tahun menyerang dengan senjata pisau kepada seorang penjaga keamanan di lingkungan pemukim di  wilayah Yerusalem timut yang dicaplokIsrael. Penjaga keamanan melukai satu penyerang dengan tembakan dan menahan anak satunya.

Juru bicara polisi, Lubra Samri, mengatakan bahwa seorang penjaga keamanan terluka dan dirawat di tempat kejadian.

Serangan menggunakan pisau dan menabrakkan mobil terus terjadi  di Tepi Barat yang diduduki Israel, di tengah meningkatnya kekerasan beberapa pekan terakhir. Serangan hari Selasa itu adalah yang pertama di Yerusalem setelah keadaan tenang selama lebih dari sepekan.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home