Loading...
RELIGI
Penulis: Melki Pangaribuan 12:19 WIB | Rabu, 11 Agustus 2021

LAI Ajak Kaum Muda Ikuti Acara Gw Muda Gw Baca Alkitab

“Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya bersih? Dengan menjaganya sesuai dengan firman-Mu.” (Mazmur 119:9)
Tangkapan layar acara “GW MUDA, GW BACA ALKITAB”, pada Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 09.00-21.00 WIB.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ungkapan penulis Mazmur 119:9 sungguh tepat. Dengan mengikuti nilai-nilai Kitab Suci orang muda mengikuti standar hidup yang telah ditetapkan Allah. 

Pemazmur menyadari bahwa Allah adalah pencipta manusia. Itu berarti Allah yang paling tahu bagaimana manusia harus menjalani panggilannya sebagai manusia. Alkitab merupakan manual yang disediakan Allah untuk menuntun hidup manusia termasuk kaum muda. 

Sekretaris Umum Lembaga Alkitab Indonesia (LAI), Dr Sigit Triyono mengatakan era digital merupakan eranya kaum muda. Orang muda yang membaca Alkitab adalah mereka yang siap menghadapi segala tantangan zaman.

"Terlebih dalam situasi pandemi yang tidak berujung, Firman Allah dapat menjadi sandaran dan sumber inspirasi yang memberikan semangat dan menumbuhkan harapan bagi kaum muda. Bahwa Allah tidak pernah tinggal diam dan meninggalkan kaum muda," kata Sigit kepada satuharapan.com dalam keterangan resminya, hari Rabu (11/8).

Sigit mengajak kaum muda untuk menyaksikan virtual Live Streaming 12 Jam LAI yang kedua di tahun 2021 dengan tajuk: “GW MUDA, GW BACA ALKITAB”, pada Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 09.00-21.00 WIB. 

"Melalui “Gw Muda Gw Baca Alkitab”, Lembaga Alkitab Indonesia mengajak kaum muda untuk kembali mencintai dan bersahabat dengan Firman Tuhan. Terlebih lagi kaum muda adalah generasi masa depan gereja yang menjadi penerus upaya menghadirkan Kabar Baik di tengah-tengah bangsa ini," kat Sigit.

Acara Live Streaming ini merupakan puncak acara dari program untuk mendukung tersedianya 31.673 Alkitab untuk Gomo dan sekitarnya, di Nias Selatan, Sumatra Utara. 

Baca juga: LAI Ajak Umat Tuhan Dukung Program 31.673 Alkitab untuk Gomo

"Jangan sampai lupa, ya! Sabtu, 28 Agustus 2021, pukul 09.00-21.00 WIB. Mari sama-sama kita gaungkan semangat: Gw Muda, Gw Baca Alkitab!" kata Sigit.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Back to Home