Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:53 WIB | Senin, 28 April 2014

Lazio Permalukan Livorno

Stefano Mauri (Lazio) merayakan gol ke gawang Livorno.(Foto:sportsmole.co.uk).

LIVORNO, SATUHARAPAN.COM – Lazio memetik kemenangan 2-0 dalam lanjutan Liga Italia atas tuan rumah Livornopada Minggu (27/4) malam WIB, di Stadion Armando Picchi, Livorno.

Kemenangan ini membuat Lazio naik ke urutan tujuh sementara klasemen Liga Italia dengan nilai 51. Mereka cuma kalah selisih gol dari Torino di urutan enam, yang di laga lain menang 2-0 atas Udinese.  

Lazio tidak membutuhkan waktu lama menggapai keunggulan menghadapi tuan rumah, buktinya pada  menit ke-15 Mauri menyumbang gol bagi Lazio memanfaatkan kelengahan pertahanan Livorno yang mencoba menyerang.

Antonio Candreva menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti pada menit ke-51. Hadiah penalti diberikan setelah salah satu pemain belakang Livorno, Leandro Rinaudo tertangkap pandangan wasit sengaja menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Lazio hampir mencetak gol ketiga saat Candreva melaju ke dalam kotak dan memaksa penjaga gawang Livorno, Bardi  menyelamatkan gawangnya dari bola yang kencang dan ditendang dari jarak dekat oleh Candreva. 

Kemenangan Lazio sesungguhnya nyaris sempurna apabila salah satu gelandangnya, Pereirinha tidak diganjar kartu kuning akibat pelanggaran atas gelandang Livorno, Leandro Greco. Hingga pertandingan usai, Lazio tidak mampu menambah gol, tetapi berhasil meraih tiga angka.

Hasil pertandingan lain: Cagliari 1-0 Parma, Livorno 0-2 Lazio, Sampdoria 2-1 Chievo, Torino 2-0  Udinese, Napoli 0-0 Internazionale, Roma 2-0 AC Milan. (soccerway.com/livescore.com).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home