Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 15:13 WIB | Rabu, 03 April 2019

Liliyana ‘Butet’ Natsir Terharu Terima SK CPNS

Ilustrasi. Para atlet berprestasi, peraih medali emas pasangan ganda campuran bulutangkis Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, serta peraih medali perak dari cabang angkat besi Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan ketika diterima Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta pada 24 Agustus 2016. (Foto: Dok. BPMI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pebulutangkis Liliyana Natsir dan lifter Eko Yuli Irawan termasuk dalam 286 atlet Indonesia yang mendapat Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus olahragawan berprestasi Kemenpora.

Bangga dan bahagia terpancar dari raut wajah mereka ketika Menpora Imam Nahrawi memberikan langsung SK tersebut, Selasa (2/4), di Wisma Kemenpora, Jakarta.

Menpora memberikan SK CPNS tersebut ke 286 atlet yang berprestasi di Asian Games dan Asian Para Games 2018. “Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memberikan formasi ini ke atlet berprestasi. Semoga ini menjadi motivasi untuk atlet lain,” kata Menpora, dalam siaran pers Humas Kemenpora yang dilansir setkab.go.id.

Seusai menerima SK CPNS, Eko Yuli menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menpora. Apresiasi yang telah diberikan pemerintah semakin memicu pria 29 tahun ini untuk terus mengukir prestasi.

“Semoga tetap konsisten. Semoga olahraga kita tetap maju ke depannya. Apresiasi ini tidak menyurutkan semangat kami. Di kejuaraan lain akan kami buktikan. Saya terus berjuang untuk Indonesia. Terdekat, ada SEA Games dan Olimpiade, tentu kita ingin hasil yang terbaik,” kata Eko.

Ia juga memotivasi atlet lain agar bisa mengukir prestasi. Eko mengingatkan juniornya untuk terus berlatih dan mengikuti bimbingan dari tim pelatih. “Setelah menerima SK CPNS ini, semoga saya bisa membantu dan memberi kontribusi nyata. Juga, bisa memberikan ide ataupun gagasan,” ujarnya.

Liliyana Natsir juga menyatakan hal serupa. Ia sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi, dan berharap bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Terima kasih atas apresiasinya. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ini juga menjadi motivasi bagi atlet lain. Untuk adik-adik yang ingin jadi atlet, jangan ragu, raihlah prestasi. Saya harus komitmen nanti ketika menjalankan tugas,” kata wanita yang akrab disapa Butet itu.

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home